Ucapan Selamat Tidur Romantis Buat Pacar

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Broda blog kini hadir di facebook, klik like halaman broda blog disini dan dapatkan tips tips menarik langsung dari facebook kamu :)

Ucapan Selamat Tidur Romantis Buat PacarBuat para kamu yang punya pacar dan ingin mengucapkan selamat tidur dengan kata kata yang romantis, ga usah bingung mikir mikir yang bikin kepala kamu jadi pusing, karena kali ini broda blog akan memberikan artikel tantang kumpulan kata kata ucapan romantis buat pacar kamu yang pasti bisa bikin do’I kamu jadi tambah sayang deh,
nah dari nungguin lama, simak aja kata – kata ucapannya dibawah :


“malam ini, aku ingin kamu pejamkan mata indahmu
dan renungkan tentang hal indah yang kamu inginkan
disini aku akan berdoa agar semua hal indah yang kamu inginkan bisa teerwujud
selamat malam sayang semoga mimpi indah dan sampai jumpa esok pagi
miss you “

“malam ini
“aku ingin kamu bisa merasakan tentang perasaanku
perasaan yang selalu ada dalam hatiku
aku ingin kamu tau, disetiap gelap malamku
akan selalu ada kamu , kamu dan kamu
yang selalu ada didalam hatiku
selamat tidur cintaa
semoga tuhan memberikan mimpi indah
disetiap tidurmu
miss you ”

“ Saat kamu tidur nanti
percayalah tuhan akan memberikanmu mimpi indah
mimpi indah tentang kita berdua
tentang cerita kita, kebersamaan kita
dan kebehagiaan kita
good night sayang…moga mimpi indah ”
miss you”

“ Aku akan selalu ada dalam setiap langkahmu
disetiap hari harimu
disetiap semua kesedihanmu
dan disetiap tidurmu
selamat tidur buat orang selalu aku sayang
moga mimpi indah
good night cintaa ”


Kalo kamu suka dengan kata kata ucapan diatas, silakan kamu kirim ke do’I kamu, semoga pacar kamu suka dan hubungan kamu tambah langgeng yaa.. dan jangan lupa share juga ke teman temanmu lewat social media dibawah :D
 
 
Privacy Policy |About Us |Disclaimer | Contact Us
Copyright © Broda Blog
Blogger Theme by BloggerThemes