Pemutih Wajah Alami dan Aman

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Broda blog kini hadir di facebook, klik like halaman broda blog disini dan dapatkan tips tips menarik langsung dari facebook kamu :)

Pemutih Wajah Alami dan Aman
Bagaimana Cara Membuat Pemutih Wajah Alami dan Aman - Kalo kamu sedang mencari pemutih wajah alami dan aman, Blog Broda be akan membahas mengenai hal ini. Semua yang bersifat alami pasti akan memberikan dampak yang baik dan aman dalam jangka panjang. Kebanyakan dari kita pastinya juga mencari solusi  untuk menemukan pemutih wajah alami? . Pemutih wajah alami yang akan blog broda bahas berfokus pada bahan yang digunakan untuk memutihkan wajah.


Tentu saja menjadi idaman untuk setiap orang jika Memiliki wajah yang bersih, berseri dan putih terlebih lagi sehat. Penampilan yang menarik itu memang penting hal itu dikarenakan saat kita memiliki penampilan yang menarik maka banyak orang yang akan merasa nyaman dekat dengan kita. Siapa yang tidak mau kan? Baiklah kita langsung ke inti saja, pemutih wajah alami dan aman adalah sebagai berikut.

1. bengkoang
Bengkoang adalah buah yang tergolong dalam kelas umbi-umbian dengan kandungan vitamin E yang cukup banyak dan bagus untuk kesehatan kulit terutama bagian wajah. Agar kamu mendapatkan kulit yang putih berseri mengggunakan bengkoang ada caranya dan itu tentu saja sangat mudah. Baiklah berikut ini adalah cara memutihkan wajah dengan bengkoang. Pertama ketika kamu sudah memiliki bengkoang silahkan parut dan kemudian campurkan sedikit air bersih ke dalam bejana kemudian biarkan ada endapan seperti tepung lalu endapan tepung tadi yang dioleskan ke wajah, biarkan hingga mongering kemudian bersihkan wajah. Tidak sulit kamu melakukan ini pun minimal hanya 2 kali seminggu saja. Maka dengan demikian hasil kulit yang putih dan bersih bisa kamu dapatkan.

2. Susu
Pemutih wajah alami ini juga bisa kamu gunakan sebagai alternative penggunaan kosmetik berbahan kimia, selain aman juga sangat efektif untuk mendapatkan penampilan kulit yang sempurna. Untuk mendapatkan hasil kulit putuh berseri alami cara memutihkan dengan susu juga simple. Sebisa mungkin kamu
 cari susu segar perah atau cream juga boleh yang selanjutnya dioleskan pada bagian wajah sampai mongering dan kemudian bilas menggunakan air yang bersih. Sama seperti pemutih wajah alami pertama kamu juga cukup melakukan minimal dua kali  dalam seminggu sebelum tidur.
 
 
Privacy Policy |About Us |Disclaimer | Contact Us
Copyright © Broda Blog
Blogger Theme by BloggerThemes